Selasa, Agustus 19, 2008

20082008

Hari ini tepat 20 Agustus 2008, klo dipas-pasin jadi 20082008, tanggal lumayan cantik khan? walaupun di tahun depan model ginian bs terulang di 20 September 2009 yg jd 20-09-2009 tapi 20082008 ini berarti banget buat gw karena gw genep 30 taon, wah usia yg makin marak pertanyaan menyebalkan dari lingkungan. Btw, ultah buat gw selain hari yg nyenengin krn bnyk ucapan slamat+doa+kado dr orang2 terdekat gw, juga hari saat gw menyadari btapa nikmat telah diijinkan idup staun lagi dr ultah gw thn lalu. Selain itu gw jg menyadari bahwa dg makin berkurangnya jatah gw di dunia maka seharusnya gw makin taqwa. Selama ini gw nyadari klo banyak hari yg lebih buruk dr hari sebelumnya, dg itu gw gak cuma merugi tp dah termasuk cilaka'. Banyak banget gw udah merugikan diri, mkanya di saat gw nuilis ini gw niatin buat lebih baik dr sebelumnya, jd Mamat yg beruntung, yg semaksimal mungkin bikin hari kini lbh baik dari hari kemarin, dan hari esok lbh baik dari hari kini. Gw jg ingin makin smangat dlm merealisasikan mimpi2 gw untuk masa depan yg lebih baik, yg makin diridloi Alloh. Slama ini gw banyak salah, mkanya gw skalian aja mhn maap ma elu2 pade yg baca blog gw, kali aja gw punya salah ma elu2 pade. Momen ini jg pingin gw kenang btapa berat perjuangan mama gw yg ngelairin gw 30 th yll, bayangin aj gw dl lair dg berat 4 kilo lebih, lewat lubang yg gak sberapa lagi. Saat itu mgkn kelg gw bahagia bgt nerima kehadiran gw (semoga dulu emang pada bahagia ah,h,h. ke PDan gw ya). Ahh, ternyata sbuah kehidupan yg sangat indah tlah dkaruniakan ke gw ma Alloh, semoga gw sll bs syukur n bisa jaga buat smata menghamba ke Alloh, gak cm skedar ngikuti smua perintah-Nya n njauhin larangan-Nya, tapi njalani smua hal yg dicintainya dg ikhlas. Hmm, subhanalloh. bentar lagi jg Romadlon nih, gw mo tobat perbaikan diri ah, mo mentas dari kubangan lumpur lembah hina nan nista kemaksiatan. Mo membasuh diri dg air suci surgawi nan terpuji mewangi. Sapa tau gw gak bs ktemu ma ultah gw di taun depan. Hiks, jg pengen terharu nih. Klo nanti ternyata balik maksiat lagi ya gw nulis kayak ginian lagi,he,he.
Bro/sis, mhn doanya ya.............

4 komentar:

alex candra w mengatakan...

Amiiin kang, semoga panjang umur, enteng rejeki dan segera dapat JODO......

Sofie mengatakan...

woooyyyyy, aku bukanlah adik angkatan yang durhaka lhooooo, piye kabarmuuuuu, om mamat????hehehhe

Anonim mengatakan...

kang maaaamat!!! Eh Ustadz Mamat... Gile foto ente gak kukuu!

alex candra w mengatakan...

Duh, kok ndak ada update