Kamis, Agustus 23, 2007

Cuman Ciuman

Bagi sbagian besar ABG saat ini sepertinya menganggap ciuman dg pacar sbg hal yg lumrah, bahkan "keharusan" krn sdh merupakan "ritual wajib" bagi pasangan yg telah melewati tahap 'jadian'. Bahkan cuma itu, skedar TTM-pun juga tak jarang melakukan "ritual" itu. Orang yg tlh remaja dan belum pernah ciuman seakan dianggap kuno/gak gaul. Gw gak tau siapa penemu ciuman, tapi scr global aktivitas "senam" mulut, jantung (kadang+lidah) ini sudah berhasil membudaya untuk mensimbolkan ungkapan cinta. Lokasi sasarannya mjd terdeferensiasi untuk simbolisasi jenis kasih sayang yg diungkapkan, apakah sekedar kasih sayang kpd sesama hingga lbh khusus dengan dasar hasrat seksual/nafsu birahi kpd individu lain. Bagi pasangan yg sdh sah sbg suami istri, ciuman mjd hal yg emang dibenarkan, bahkan makin msra makin berpahala. Tapi bagi pasangan yg belum sah, mnrt kepercayaan gw, ciuman adalah perbuatan yang dosa krn bersentuhan atas niat nafsu birahi kpd pihak yg bukan/belum muhrimnya. Ciuman juga sering mjd awal adegan perzinahan, alias melalui KNPI (kissing-necking-petting-intercourse). Gw heran, knapa jika pasangan yg mengaku saling mencintai tega saling mendosakan pasangannya melalui sebuah aktifitas simbolis yang kemanfaatannya tidak sebanding dengan dosanya. Knapa menyumbangkan dosa dgn jln mendekati zina dianggap sbg tanda bukti cinta? apa kata duniaaa...??. Ah, paling dunia cuma berkata: "Elu belum pernah ciuman sih bro, jd gak tau enaknya, klo pernah pasti maunya nambah". He,he, ya emang sih, mungkin juga bgitu, tapi ni ye, klo boleh berpendapat, walaupun ada yang menganggap ciuman itu dosanya kecil, namun sebaiknya dosa kecilpun gak boleh diremehin krn tdk ada dosa kecil jika sll diulang. Gw dsini berkomentar ttg kissing2an gak skedar karena gw smpe hari (saat gw tulis ini) gw belum pernah ciuman, he, he, bukan hanya krn blm pernah punya pacar, tapi kalau punya pacarpun gw sepertinya gak akan tega menyumbagkan tambahan dosa buat orang yang gw cintai. Gw bukannya sok suci, kolot atau bermasalah dg bau mulut, tapi apa sih ruginya klo kita mencoba menunda sejenak kenikmatan2 macam gituan hingga saatnya nanti tiba. Klo udah nikah mah mo smpe lidah ktelen juga monggo aja, ato pke jurus sedot jagat smpe moncrot juga monggo. Mnrt gw, mencintai pasangan itu jg hrs smpe konteks akherat, mampu mengantarkan pasangan tercinta ke sorga mrpkn sikap pecinta sejati, bukannya malah ngajak ke neraka. Btw, gmana sih rasanya ciuman? kok pada demen gitu lo?he,he,he. Smua yg enak2 emang bikin gak kuat nahan lama2 kali ye. Yaa itulah manusia, skedar ikut aturan dlm hal menyatukan dua daging aja pada bnyk yg gak mampu. Berbahagialah kalian yang mampu menjaga diri dlm segala hal skecil apapun dan dlm situasi bagaimanapun. Buat yg sabar pasti ada imbalannya. Mulutmu, harimaumuuuuu.., mmmmuaaah

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bagusssssssssss saya setuju banget mas...soale yg biasa mulai itu cowok lho.nek ktemu cowok spt njenengan berarti aman..heheee

Anonim mengatakan...

hare gene blom ngerasain ciuman plisss dehh...normal pa normal yah..wakakakakakakaka...

btw,*acungi jempol*

Anonim mengatakan...

woooohhh, wes gede gerank rung tau ambung-ambungan..apa kata duniaaa!

Teguh mengatakan...

semoga bisa istiqomah, mas. Karena biasanya orang bisa berprinsip seperti itu ketika masih jauh dari hal-hal itu. Misal, belum pernah pacaran maka masih sangat terjaga dari ciuman dsb itu. Begitu udah ngalamin pacaran ato ada orang yang sangat disukai aja.... hummm.... yach, semoga istiqomah aja.

*salut...*

Anonim mengatakan...

mas ciuman itu enak lho.. dulu saya selalu menolak diajak brciuman, tapi trnyata wah enak dan nikmat bgt rasanya bikin nagih..

Anonim mengatakan...

mas mau coba saya cium?? nanti mas blh cium toket saya juga, dan kalau mau mencoba mencium bibir yg berbulu halus juga saya mau..

khani mengatakan...

Wah....beneran nich??? bagus dech lo gtu..tapi jangan cm ngomong doank yach????buktiin lo nanti dah pnya pcar!!!!