Selasa, Agustus 21, 2007

Kado ultah buat diri sendiri

Saat gw tulis ini usia gw genap 29 tahun, lebih 1 hari. Genap 29 tahun sdh kejombloan gw, he,he. Usia menjelang 30an bagi jomblowan jomblowati emang memposisikan pada situasi yg sering memunculkan tanya ttg siapa calonmu, kapan nikah, dsb. Hmm, sbh sjujurnya pertanyaan macam ginian sangat tdk gw harapkan. Serasa menohok di lubuk hati dan membuat pikiran melayang sejenak ke tempat yang pengap dan misterius. Mo djawab pke 'Mei, meibi yes meibi no' spt iklan rokok udah basi, mgkn gak gt basi klo sdikit dimodif jadi 'meibi yu gak ngerasain ato lupa susahnye menjemput jodoh, jadi nanya'nya spt itu2 aje kali ye. Emang gak ad pertanyaan laen apa?. He,he ya namanya jg perjalanan idup, emang konsekuensinya hrs bgindang kale ya bo. Jadi jomblo emang hrs ada saatnya berakhir, tapi kapan berakhirnya jg sangat misterius. Dlm pikiran orang yg sdh berjodoh/nikah, dkiranya mungkin ngejomblo smpe usia hmpir 30-an itu sbg sikap yg terlalu pilih2 ato malah takut nikah, padal sjujurnya ni ya, bnyk hal yg bikin gw masih njomblo. Sbenernya bukanya trlalu pilih2, tapi perkara jdh emang hrs memilih yg terbaik dan paling qta cintai, jd gak asal nyamber aja mirip kucing garong. Gw hargai sahabat/sodara yang slama ini tak kenal lelah menanyakan siapa pacar/calon bini gw krn itu gw anggep wujud perhatian dan penyemangat agar gw sgr mengikuti sunnah rosul yg satu itu, tapi..., yah... alasannya terlalu ribet klo gw tulis dsini sekarang. Satu hal yg terlintas di benak gw saat ini, bahwa: Hidup terlalu singkat untuk dijalani bersama orang yg salah, tapi terlalu singkat pula bila hanya dijalani untuk terlalu memilih orang yg paling tepat, CMIIW. Happy b'day to me, smoga Alloh segera mempertemukanku dengan bidadari sigaring nyawaku, separuh nafasku, dan penyempurna ibadahku. Oh, my God, please help me....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

iya deh mas,smg cepet dikaruniai istri yg cantik luar dalem,seperti harapannya mas rahmat.aaamiiiiin..
keep on flirting mas,asal jgn blebihan n jgn ke semua org.tar dikira org gila lagee.hehe.lia-chan

Anonim mengatakan...

met,ultah..pas kae aku wes ngucapke to :D,tp sampe sak iki rung dikirimi rotine :D

iyoo..paling sebel ne entuk pertanyaan ngono kui,aku yo ngrasake,opo meneh aku iki ayu,dadi segala cacian mengarah, ne aku ki terlalu pilih2..njengkelno tenan :(

dongo dinongo ya mas..