Minggu, Agustus 26, 2007

Peran Casing

Banyak orang bilang yang terpenting dlm memilih jodoh itu hatinya, tapi ah masa' iya, tapi knapa ktika proses awal milih pasangan, maka casing memiliki peran yg lumayan banyak dlm mendasari pertimbangan dan rasa suka. Ya wajar dan dibenarkan juga kok, karena dsamping secara sosial standar ttg kecantikan/ketampanan udah ada, juga karena manusia punya espektasi akan standar estetika untuk calon pasangannya masing-masing yang umumnya mengacu pada standar umum scr lokal. Pada jaman kapitalisme modern ini emang standar casing udah sangat dipengaruhi pasar, tapi emang gak ada salahnya kok milih karena pertimbangan casing tapi asal gak skedar karena casingnya aja. Pertimbangan ini karena jodoh akan diorientasikan untuk hidup bersama seumur hidup. Jika pasangan kita seorang yang casingnya jika dpandang dapat menentramkan hati tentu akan lebih membahagiakan. Menurut gw, casing seorang ce yang tergolong menarik utamanya adalah proporsional, wangi, bersih terawat, dan berwajah menyenangkan (ramah). Mengenai bentuk detil ya relatif lah, karena casing gw biasa2 aja ya gw gak terlalu muluk dlm menentukan kriteria, paling tdk bisa buat perbaikan kturunan dikit. Jika terpaksanya dpt yg centik&sexy banget ya gw terima kok, gw khan co nriman, he, he.
Orang jaman dulu berpendapat klo jodoh umumnya mukanya hampir sama/setipe. Gw rasa ini mgkn masuk akal juga krn bibit narsis akan mempengaruhi espektasinya thd suatu bentuk ideal. Kalau punya pasangan terlalu jauh perbedaanya kata orang jg beresiko, misalnya jika terlalu cantik/ganteng akan banyak pminatnya shg kemungkinan digoda/tergoda untuk tdk stia akan bs besar juga. Sebaliknya, jika lebih kurang ganteng/cantik maka ktika dbawa ke tempat umum akan kurang dapat dibanggakan, dan saat berdua mungkin akan serasa ingin membayangkan orang lain yg lebih mending casingnya.
Orang yg paling beruntung adalah mendapat pasangan yang casingnya di atas standar espektasinya, plus bonus softwarenya juga di atas standar harapanya. Wah, klo ngebayangin jd gak sabar punya cewek spt itu nih, tapi ya namanya nasib, klo berburunya blm maksimal jg sulit nemu yg spt itu. Klo nemupun seringnya dah punya orang, weleh, cape' deh. Dosen gw pernah bilang "Klo kamu ingin sesuatu kamu harus lakukan sesuatu", mkanya buat kalian yg pingin pasangan berstandar casing lbh baik dr kalian maka usahanya hrs lebih gigih, klo nasibnya dpt yg di bawah standar (lebih jelek drpd kamu mnurut penilaian orang lain) berarti nasib baik berada di tangan pasanganmu. Tapi sutra lah, casing sbenarnya gak tahan lama kok, secantik/seganteng apapun klo tua ya kisut juga. Tapi mending lah klo dpt yg casingnya bagus, plg tdk pas mudanya dpt dinikmati drpd dpt yg jelek, udah mudanya jelek eh tuanya lbh parah lagi, wii, blm masuk neraka bneran udah trasa di neraka tuh, ha,ha.
Psen gw, buat elu2 pade dan buat gw sendiri, ayo percaya diri aja dan rawat casing kita ini krn merupakan titipan Alloh. Dengan casing alami terawat maka insyalloh jodoh kita minimal juga bercasing selevel dengan kita. Bermimpilah lalu wujudkan mimpimu dg langkah nyata, bersiap gagal, dan tawakalkan hasilnya pada Alloh smata.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

jangan menilai buku dr sampulnya :),keindahan yg abadi hanya dari hati :)

Anonim mengatakan...

kalo tampilan minimalis kan bisa dipermak, kasih aja bedak sekotak, taburin, puk-puk..

jadi deh....

ONDEL-ONDEL!

jk.